Mayor Fajar

Jum’atan kemaren saya ketemu Mayor Fajar di Masjid Yon Bek-Ang Air ditanjung Priok. Setelah Sholat Jumat saya sempat ngobrol2 sama Pak Mayor yg kita kenal dengan Nick name cokro, yang sekarang menjabat Pelaksana Wakil Komadan Batalyon. Tadinya mau nraktir sukuran atas jabatan barunya, tapi saya kebetulan lagi banyak kerjaan, jadi di pending dulu.

Cokro minta maaf karena ga bisa hadir dalam acara futsal dan acara yg di TMII.  Dia mengusulkan tiap daerah membuat acara pertemuan rutin angkatan 27 di masing2 daerah. Misalnya yang di jakarta diusulkan untuk membuat acara makan siang bersama sebulan sekali atau 2 bulan sekali. buat yang di daerah lain juga bisa dikoordinasikan oleh para koordinator daerahnya masing2.

Buat saya ini usul yang bagus.

dan untuk daerah jakarta saya usul bulan April minggu pertama. tempatnya boleh di usulkan rame2. Monggo…di tunggu komentarnya.

16 March 2009. Asal Usul.

3 Comments

  1. Heru wibawanto replied:

    Hi Guys, saya setuju sekali dengan usul Fajar dan Agus tentang adanya rencana pertemuan alumni 27 sebulan/dua bulan sekali. Masalah tempat saya serahkan ke teman2 yang lebih tahu, maklum saya orang baru di jakarta.

    Usul Pak Ketua (Seno Subroto), agar data-data yang up-date dari temen2 mohon di tampilkan di blog ini (kalo bisa sih sama foto terbaru)…

  2. Hardono XXVII replied:

    Alhamdulilah, gus saya ikut bersyukur, mendengar sahabat saya dari kecil..,SD/SMP/SMA/P3B.., sudah memikul tanggung jawab yang lebih besar..,

    Mas Agus, setuju mas,… bulan April tolong info waktu dan tanggalnya.. Mas, maklum mas..akhir akhir ini banyak luar kota, ngusrusi radio untuk pemilu..

    Rgds
    Hardono XXVII/90092089/K

  3. Edhi Rachmawanto replied:

    yup.. kalo waktunya pas aku jg mau ikut…

    Salam

    Edhi R

Leave a Reply

Trackback URI

