Bapaknya Taruna

inilah Bapak kita yang selama 3 tahun lebih membimbing, mendidik dan mengurus kita selama di Asrama. Dia lah Bpk Bedjan M. Nich.
pasti pada kangen khan?
bapak-kita-bedjan-mnich3

23 December 2008. Tags: . Uncategorized.

13 Comments

  1. agus replied:

    pak Bedjan yg saya ingat ga bisa atau ga mau nyebut gerak. kalo di barisan cuma terdengar seperti mau ngeluarin reak.

  2. yuhandri replied:

    kaya’nya jarinya yang sejempol jempol diumpetin, hayo siapa yang pernah kena

  3. Agus replied:

    Halo pak Yuhandri..opo kabare rek? koq kemaren ga dateng?

  4. Eko sudarmanto replied:

    Gak ada yang betah nongkrongin Taruna dari pagi sampai pagi lagi bertahun-tahun selain ” Pak Bedjan”

  5. hardono replied:

    Gus KTK A nya Mana…?

    salam

    Hardono
    XXVII 90092089

    • Agus replied:

      KTK A nya belom dapet. foto itu juga dapetnya dari Mulyo. Mudah2an semua kelas nantinya bisa diuplod di sini.

      Siapa aja yg mu foto2nya diupload silahkan kirim melalui email ke saya

      aguswidj@yahoo.com
      aguswidj@gmail.com
      aguwidj@multiterminal.co.id

      ayo segera kirimkan biar blog kita ini benar2 bisa jadi tempat nongkrong
      Salam

  6. suwardi replied:

    Penanaman disiplinnya oke banget & menjadi dasar pembentukan watak kita. Tak terlupakan pokoknya. Terimakasih buanget. Smoga Beliau slalu sehat walafiat & slalu dalam lindungan- Nya. Amien.

  7. puji suyanto ( SATAKEK ) replied:

    Kalau gampar sampe puyeng geng …. tapi saya salut sama beliau pokoknya TOP banget , ora ono duanya di mata para Alumni P3B

  8. Fahrudin replied:

    Dear wat 27 semua….
    aku klo lihat bapak kita tuch jadi ingat peyek…
    pernah di tropedo ampe mumet,pipi jadi rasa tembok..gara2 aku curi peyek….

    Bsgdr,
    Fahrudin
    90092032 T

  9. Agus replied:

    hahaha…ketauan sekarang kenapa peyek di mensa kurang melulu. kalo ga salah kita makan peyek kalo pas menunya pecel ya? udah lupa euy…ada yg masih inget menu menza?

  10. Edhi Rachmawanto replied:

    Sayang jarinya ndak kelihatan, gigiku sampe gempil ( pecah dikit ) kena jarinya padahal aku yang paling kalem, lugu, jujur di ank 27 aja kena apalagi yang nakal2 yach he…..

    salam

    90091975 N

  11. WASISTIANTO replied:

    ASU TELES TENAN, GARA GARA BARISAN BELON DIBUBARIN UDAH PADA NGABUR SEMUA.SEMINGGU GAK BISA MAKAN KENA SARIAWAN KENYANG DIGAMPARIN. MASIH PADA INGET NGGAK RASANYA ?HE…HE…HE…

  12. AgungK replied:

    Bahaya tangan pisangnya mbah kt ni,gibon38 ja kena gampar 3hr br kempes pipinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback URI

%d bloggers like this: